9 Salon Spa Pilihan di Bogor Ini, Mesti Kamu Coba!

0
856

1. Rekomendasi Salon Yang Ada Refleksi

Merawat kecantikan memang menjadi salah satu hal yang banyak dan sering dilakukan kaum hawa. Tidak hanya perawatan rambut saja, banyak salon yang sudah menyediakan layanan refleksi untuk merelaksasi otot-otot tubuh yang tegang akibat rutinitas sehari-hari yang padat. Nah, bagi kamu yang tinggal di Bogor, ada beberapa rekomendasi salon spa  area Bogor dan tentunya wajib dicoba.

Banyaknya pilihan salon yang menyediakan layanan refleksi tentunya menuntutmu untuk lebih selektif mulai dari urusan harga hingga kepuasan pelayanannya. Halo Jasa punya beberapa rekomendasi salon yang menyediakan layanan jasa pijat refleksi dan pijat panggilan area Bogor yang recommended untuk  kamu yang ingin mempercantik diri sekaligus butuh relaksasi.

9 Salon Spa di Bogor, Kaum Hawa Wajib Coba! Lengkap Dengan Perawatan Kecantikan dan Tubuh! 

Saat ini, banyak salon kecantikan yang sudah dilengkapi dengan body treatment seperti body spa, body scrub, dan pijat refleksi. Dengan pilihan perawatan yang beragam di satu salon, kamu bisa menghemat waktu untuk melakukan perawatan rambut sekaligus pijat refleksi. Berikut ini beberapa rekomendasi salon yang menyediakan layanan pijat refleksi di area Bogor. 

1. House of Numi

Numi 696

Banyaknya rutinitas sehari-hari memang membuat tubuh menjadi terasa lelah dan pegal-pegal. Maka dari itu, pijat refleksi adalah solusi terbaik bagi kamu untuk merilekskan otot-otot tubuh yang kaku dan pegal. House of Numi bisa menjadi rekomendasi salon yang ada refleksi yang tentunya tidak hanya menyediakan perawatan rambut saja, namun ada layanan pijat refleksinya juga.

Salon dan spa muslimah satu ini menawarkan berbagai perawatan rambut mulai dari cuci rambut, potong rambut, hingga creambath. Harga perawatan rambut di House of Numi Bogor juga sangat ramah di kantong mulai dari harga Rp30.000 saja.

House of Numi juga menyediakan perawatan tubuh yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp85.000. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan perawatan rambut, perawatan tubuh, atau pijat refleksi, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu menunggu lama untuk antri.

Meskipun mengusung embel-embel muslimah, kamu tidak perlu khawatir jika datang bersama pasangan karena salon satu ini menyediakan ruang tunggu yang nyaman. Tidak hanya itu saja, salon kecantikan untuk muslimah satu ini juga sudah dilengkapi dengan mini resto dan kolam renang. Menarik untuk dicoba, bukan?

Alamat : Bumi Sentosa I Blok B15/1, Nanggewer Mekar, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16912

No. Telepon : 085888358835

2. Ninna Beauty Salon

Ninna 696Keberadaan salon yang sudah dilengkapi dengan perawatan tubuh lainnya seperti pijat refleksi memang menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin merawat rambut sekaligus relaksasi tubuh. Tidak hanya café saja yang hadir dengan konsep kekinian, kamu juga bisa mencoba perawatan kecantikan di Ninna Beauty Salon.

Salon kecantikan yang menyediakan layanan pijat refleksi satu ini menawarkan interior yang kekinian dan aesthetic dengan warna pastel yang menghadirkan kesan hangat dan nyaman. Meskipun ruangannya tidak terlalu besar, salon kecantikan satu ini memiliki 2 lantai untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para pelanggannya.

Tidak hanya itu saja, suasana di Ninna Beauty Salon juga nyaman dengan kebersihan yang terjamin. Selain perawatan rambut seperti cuci, potong, dan semir rambut, salon ini juga menyediakan layanan yang beragam seperti body treatment, nail care, eyelashes extension, dan perawatan kecantikan lainnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba pijat refleksi, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp80.000 untuk 30 menit dan Rp110.000 untuk 60 menit. Agar lebih nyaman dan tidak perlu antre lama, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

Alamat : Jl. Bangbarung Raya AF No.2, RT.05/RW.06, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

No. Telepon : 089513000132

3. Rengganis Arzimar

Rengganis 696 1 1

Rekomendasi salon selanjutnya yang ada layanan pijat refleksi di daerah Bogor adalah Rengganis Arzimar. Sesuai namanya, salon kecantikan satu ini terletak di Jalan Arzimar III, Bogor Utara. Salon satu ini memang populer di kalangan masyarakat Bogor karena menyediakan berbagai layanan perawatan mulai dari perawatan rambut hingga perawatan tubuh.

Baca Juga  Berbagai Manfaat Setelah Anda Melakukan Body Massage

Salon ini juga menyediakan layanan refleksi yang siap memanjakan tubuhmu agar lebih rileks dan pegal-pegal menghilang. Ruangan di salon ini juga sudah didesain dengan nyaman sehingga setiap pelanggan dijamin betah melakukan perawatan di sini.

Ada banyak jenis layanan perawatan yang ditawarkan seperti cuci blow, cuci dry, hair cut, hair mask, hair spa, coloring, scrub, lulur, dan masih banyak lagi. Soal harganya, kamu tidak perlu khawatir karena relatif terjangkau. Bagi kamu yang tertarik melakukan perawatan rambut atau tubuh di Rengganis Arzimar, kamu bisa datang ke salon ini mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

Alamat : Jalan Arzimar III Nomor 89, RT.03/RW.03, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Jawa Barat

No. Telepon : 0251 (8346042)

4. Astry Salon

Astry 696

Melakukan perawatan kecantikan menjadi hal yang paling penting, terutama kaum wanita. Tidak hanya kecantikan saja, pijat refleksi juga menjadi solusi terbaik untuk kaum wanita dalam menjaga penampilan. Jika rutinitas sehari-hari sedang padat, maka akan rawan terserang stres akibat pikiran yang penat.

Nah, bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi salon dengan layanan pijat refleksi, Astry Salon bisa menjadi pilihan yang tepat. Salon yang terletak di Jalan Raya Pahlawan, Cogreg, Bogor ini menawarkan beragam perawatan kecantikan dan perawatan tubuh seperti creambath, facial, totok wajah, hair smoothing, dan lain sebagainya. Selain itu, salon kecantikan satu ini juga menawarkan layanan perawatan tubuh seperti body massage yang akan membantu mengembalikan badan yang pegal menjadi fresh kembali.

Untuk harga yang ditawarkan, Astry Salon memberikan penawaran menarik dengan harga mulai dari Rp15.000 saja. Salon ini juga menyediakan whitening treatment seperti suntik vitamin C & collagen dan infus whitening dengan kisaran harga Rp300.000 hingga Rp600.000 untuk sekali perawatan.

Jika tertarik melakukan perawatan kecantikan atau pijat refleksi di Astry Salon, kamu bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Agar lebih nyaman dan tidak perlu antre lama, Astry Salon menyediakan layanan reservasi melalui Whatsapp 085693416004.

Alamat : Jalan Raya Pahlawan, Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

No. Telepon : 085693416004

5. RUMI by Calla Nails (Reflexology & Nail Art)

Rumi 696

Rekomendasi salon kecantikan yang ada refleksi di Bogor selanjutnya adalah RUMI by Calla Nails. Salon yang berada di Jalan Aria Surialaga, Pasir Jaya, Bogor Barat ini melayani pelanggan baik wanita maupun pria dengan jenis layanan yang beragam mulai dari perawatan rambut seperti hair cut hingga perawatan tubuh.

Salon satu ini cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat refleksi untuk menghilangkan pegal-pegal di kaki. Selain itu, kamu juga bisa mencoba nail art, manicure, pedicure, dan totok wajah. Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan perawatan kecantikan dan reflexology di RUMI, kamu bisa datang langsung mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

Alamat : Jalan Aria Surialaga Nomor 9 RT.01 RW.02, Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat

No. Telepon : 081210083289

6. Chocolaspa

Choco 696Pijat refleksi memang menjadi pilihan tepat untuk melepas penat. Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi salon yang ada pijat refleksi di Bogor, Chocolaspa bisa menjadi pilihan terbaik. Salon kecantikan yang berada di dalam gedung Hotel Salak The Heritage ini menyediakan beragam perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Ada banyak pilihan layanan perawatan yang tersedia mulai dari cuci rambut, creambath, hair spa, body scrub, manicure, pedicure, sauna, pregnancy massage, pijat refleksi, totok wajah, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, salon kecantikan ini juga menyediakan perawatan white body bleaching.

Harga yang ditawarkan untuk perawatan rambut dan tubuh di Chocolaspa juga sangat kompetitif. Bagi kamu yang tertarik melakukan pijat refleksi untuk menghilangkan pegal-pegal di badan, kamu bisa datang ke Chocolaspa mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Jika tidak ingin lama-lama antri, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

Baca Juga  Meiso Reflexology Plaza Indonesia: Lengkap, Berkualitas dan Affordable di Jakarta Pusat

Alamat : Jalan Arsitek F. Silaban, RT.01/RW.01, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

No. Telepon : 082113406336

7. Fizza Salon & Refleksi

Fizza 696 Min 3

Sebagai seorang wanita pastinya menginginkan penampilan yang prima dan selalu fresh, bukan? Nah, bagi kamu yang ingin mempercantik diri sekaligus pijat refleksi untuk merilekskan otot yang kaku, Fizza Salon & Refleksi bisa menjadi pilihan tepat.

Rekomendasi salon yang ada refleksi satu ini memang wajib masuk dalam list salon terbaik yang menyediakan berbagai pilihan perawatan tubuh dan rambut. Salon yang berada di Jalan Lodaya Nomor 4, Babakan, Bogor Tengah ini menyediakan layanan potong dan cuci rambut, hair mask, creambath, pijat refleksi, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang tertarik melakukan perawatan rambut dan tubuh di Fizza Salon & Refleksi, kamu bisa datang ke sini mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Salon kecantikan dan refleksi ini juga sering menawarkan promo menarik. Untuk informasi selengkapnya dan reservasi, kamu bisa menghubungi nomor (0251) 8310613.

Alamat : Jalan Lodaya Nomor 4 RT.01 RW.01, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

No. Telepon : (0251) 8310613

8. Elite Salon & Spa

Chocolaspa 696

Elite Beauty Salon & Spa juga menjadi salah satu salon recommended yang menyediakan jasa pijat refleksi di Bogor. Salon kecantikan satu ini menawarkan perawatan rambut mulai dari cuci dan potong rambut hingga perawatan tubuh seperti body spa, body scrub, dan massage.

Dengan desain interior yang mewah dan ruangan pijat yang nyaman, kamu akan dimanjakan dengan pijatan andal dari para terapis profesional. Tidak hanya itu saja, ruangan pijat yang ada Elite Salon & Spa juga bersih dan wangi sehingga memberikan sensasi rileks bagi para pelanggannya.

Bagi kamu yang tertarik mencoba nikmatnya pijat refleksi dan perawatan rambut di Elite Beauty Salon & Spa, kamu bisa datang mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Tidak perlu khawatir saat lapar atau haus, salon ini juga menyediakan makanan dan minuman yang bisa kamu pesan untuk menemani saat sedang perawatan rambut atau body treatment.

Alamat : Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 45, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16915

No. Telepon : 08111299880

9. DeSPA

Despa 696

DeSPA hadir untuk memudahkan pelanggannya yang ingin melakukan hair treatment dan body treatment di rumah. Ada banyak layanan perawatan yang bisa kamu pilih mulai dari manicure, pedicure, creambath, hair spa, coloring, make-up, facial, dan masih banyak lagi.

Untuk layanan spa, DeSPA menyediakan pijat tradisional khas Bali, pregnancy massage, lulur, body mask, ratus, totok wajah, body bleaching, dan masih banyak lagi. Bahan baku lulur yang digunakan oleh layanan antar salon dan spa satu ini juga didatangkan langsung dari Bali.

Tidak perlu khawatir jika memiliki kulit sensitif karena seluruh lulur Bali yang digunakan bebas bahan pengawet dan bahan kimia berbahaya. Nah, bagi kamu yang ingin melakukan pijat refleksi untuk menghilangkan pegal di badan dan stress akibat padatnya kegiatan, DeSPA juga menjadi pilihan yang tepat.

Meski begitu, layanan antar DeSPA ini baru diperuntukkan bagi kaum wanita saja dan ditangani langsung oleh para terapis wanita yang sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya. Untuk jam operasionalnya, DeSPA melayani setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.  

Alamat : Perumahan Mutiara Bogor Raya, RT.03 RW.02, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143

No. Telepon : 082120200321

Itulah beberapa rekomendasi salon yang ada refleksi di atas bisa kamu jadikan sebagai referensi saat ingin melakukan perawatan rambut sekaligus perawatan tubuh. Banyaknya pilihan salon yang menyediakan spa dan refleksi juga memudahkanmu untuk merelaksasi otot yang tegang sehingga tubuh kembali segar dan bugar. Tidak perlu repot-repot ke luar rumah, kamu juga bisa menggunakan layanan on demand pijat relaksasi dari Halo Jasa. Jadi, tunggu apa lagi? Manjakan tubuhmu dengan layanan massage panggilan dari Halo Jasa yang pastinya recommended dan harga bersahabat.