Berpartisipasi dalam Rakernas HIPMI Ke-XVIII, Halo Jasa Siap Turut Andil dalam Akselerasi Indonesia Maju

0
281
Halo Jasa Turut Serta dalam Rakernas HIPMI VXIII
Halo Jasa Turut Serta dalam Rakernas HIPMI VXIII

JAKARTA – Halo Jasa turut berpartisipasi dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (31/8/2023) lalu. 

Rakernas yang mengangkat tema ‘Kolaborasi Pengusaha Muda Mendorong Keberlanjutan Usaha Indonesia Maju’ ini dibuka secara langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga memberikan sambutan dan pesan-pesannya bagi para anggota HIPMI.

Tidak hadir sendiri,  orang nomor satu di Indonesia itu juga didampingi oleh sejumlah menterinya. Beberapa di antaranya adalah Menteri Investasi sekaligus Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKBM), Bahlil Lahadalia, hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Sejalan dengan permintaan Ketua Umum BPP HIPMI, Akbar Himawan Buchari, dalam kunjungan tersebut, Jokowi mengungkapkan bahwa pemerintah akan turut mendorong para pengusaha muda agar dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi. 

Orang nomor satu di Indonesia itu menekankan agar para pengusaha dapat menjadi bagian terdepan dalam memperjuangkan pembangunan ekonomi, khususnya dalam program hilirisasi, pengembangan UMKM, menekan stunting, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Presiden Jokowi juga mendorong semangat para anggota HIPMI. Sebab, ia menyebutkan bahwa banyak alumni HIPMI yang saat ini menjadi menteri di Kabinet Indonesia Maju. 

Beberapa menteri Presiden Jokowi yang merupakan alumni HIPMI adalah Menparekraf, Sandiaga Uno, Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, Wakil Menteri BUMN, Rosan Roeslani, hingga Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo. 

Momen Keikutsertaan Halo Jasa dalam Rakernas HIPMI XVIII
Momen Keikutsertaan Halo Jasa dalam Rakernas HIPMI XVIII – [Doc. Istimewa]
Terlepas dari hal itu, dari berbagai start up dan UMKM yang turut serta dalam agenda tersebut, stan yang juga ditinjau oleh Presiden Jokowi dan para menterinya adalah Halo Jasa. Bahkan, sejumlah Menteri RI meluangkan waktunya untuk merasakan sensasi pijat relaksasi yang menjadi salah satu layanan unggulan dari Halo Jasa.

Baca Juga  Kirim Screenshot Order dapat 50k? Cari Tahu Disini!

“Dengan penuh rasa hormat dan rasa terima kasih yang dalam, kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada HIPMI Indonesia. Kesempatan, kolaborasi, dan dukungan yang telah diberikan pada acara Rakernas HIPMI XVIII tidak hanya memberikan sinar baru, tetapi juga menjadi pilar inspirasi bagi para pengusaha muda di seluruh negeri,” tutur CEO Halo Jasa, Hengky Budiman.

Halo Jasa berkomitmen untuk turut serta dalam upaya mendorong akselerasi Indonesia Maju melalui berbagai pembaruan di bidang teknologi dan jasa. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2017 silam ini juga turut serta mendorong terciptanya lowongan kerja, memudahkan masyarakat yang memiliki keahlian jasa, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Halo Jasa sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa untuk mewujudkan misi dalam upaya perubahan dan pesatnya laju perkembangan teknologi agar dapat dirasakan manfaatnya bagi semua orang. Layanan Halo Jasa terdiri dari layanan Halo Clean, Halo Massage, Halo Fix, dan Halo Auto. 

Seluruh layanan yang dihadirkan oleh Halo Jasa tersebut dimaksudkan untuk memudahkan gaya hidup masyarakat urban di perkotaan untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Fokus misi Halo Jasa sendiri menyasar berbagai dampak, baik dari dampak sosial maupun dalam ekonomi digital.

Momen Para Terapis Menjaga Stan Halo Jasa dalam Rakernas HIPMI XVIII
Momen Para Terapis Menjaga Stan Halo Jasa dalam Rakernas HIPMI XVIII – [Doc/ Istimewa]
Perusahaan besutan Hengky Budiman ini berfokus memberdayakan masyarakat informal melalui program sertifikasi pelatihan hingga membentuk lapangan pekerjaan baru yang siap mendorong peningkatan kesejahteraan dalam pendapatan ekonomi.

Selain itu, Halo Jasa juga turut mendukung gelombang kemajuan teknologi dan memberikan kesempatan untuk terus berinovasi dalam pengembangan layanan baru dalam bidang jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

Di samping itu, Halo Jasa akan membangun ekosistem dan berafiliasi dalam membentuk sistem kolaborasi bagi industri jasa konvensional dalam memanfaatkan layanan berbasis teknologi aplikasi. 

Baca Juga  Fivestar Daan Mogot: Tempat Reflexology Bintang Lima di Jakarta Barat

Seluruh misi Halo Jasa tersebut sejalan dengan konsentrasi HIPMI dalam mendorong percepatan laju perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, yang sekaligus akan mengakselerasi mencapai Indonesia Maju. 

“Kami percaya bahwa semangat kolaborasi dan dukungan yang kami rasakan dari HIPMI adalah tonggak kesuksesan bagi masa depan kami. Bersama-sama, kita dapat menciptakan perubahan yang positif dan memajukan dunia usaha di Indonesia,” pungkasnya.