Tips Cantik Dalam Waktu Singkat

0
1898
Tips Cantik Dalam Waktu Singkat

Memiliki kegiatan yang padat, terkadang membuat perempuan urban perkotaan harus ekstra cepat dalam melakukan semua kegiatannya, termasuk dalam berdandan. Tidak bisa dipungkiri jika penampilan rapi dan menarik adalah salah satu poin wajib yang harus dimiliki oleh pekerja di era ini.

Namun terkadang tuntutan itu menjadi sebuah challenge yang harus dilewati oleh perempuan modern saat ini. Dimana mereka harus berpacu dengan waktu dan menumpuknya beban pekerjaan di kantor. Lantas bagaimana bisa mendapatkan penampilan yang menarik di waktu yang sempit? Berikut kami berikan ulasan tips  cantik dalam waktu singkat.

Simple Eyes

Kini alis menjadi salah satu bagian wajib bagi para perempuan. Memiliki alis yang tebal serta rapi menjadi salah satu syarat wajib yang harus dimiliki oleh perempuan. Untuk mendapatkan hal itu, Anda dapat menggunakan satu set eyebrow yang menyediakan pinset mini, kuas aplikator, dan brow powder sehingga dapat memudahkan Anda dalam membuat alis yang tebal.

Natural Eye

Ketika hendak pergi ke kantor, pilihlah warna riasan mata yang natural agar mata terlihat lebih segar. anda dapat mengaplikasikan warna cokelat muda, cokelat tua, atau putih dalam riasan mata Anda. Namun jika Anda memiliki kepercayaan diri, Anda bisa menyapukan eyes shadow berwarna gelap seperti hitam dan abu-abu. Namun sebenarnya ini direkomendasikan saat malam hari. Memakai eyes shadow berwarna natural ini juga dapat menghemat waktu Anda, karena Anda hanya tinggal menyapukan satu warna saja di kelopak mata Anda.

Jangan lupa Eyeliner

Produk kosmetik ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki mata sayup. Dengan menggunakan eyeliner, kelopak mata Anda akan terlihat lebih tegas dan lebih segar. Untuk memperlihatkan kesan simpel namun cantik, buatlah garis eyeliner tipis dan tidak terlau tebal. Dijamin tampilan bagian mata Anda akan terlihat lebih segar dan tegas.

Waterproof Mascara

Penting memillih produk kecantikan dengan kelebihan waterproof atau tahan air. Hal ini akan membantu Anda saat bekerja seharian di kantor. Ketika Anda mencuci wajah, Anda tidak perlu repot untuk memoles ulang bagian mata Anda kembali, karena fitur ini membuat maskara tetap bertahan lama hingga seharian. Namun yang harus Anda perhatikan adalah Anda harus membersihkan sisa make up ini secara beersih menyeluruh agar tidak menempel di wajah Anda dan menimbulkan masalah kulit wajah.

BB Cream atau Pelembab

Agar wajah terlihat lebih cerah, Anda dapat mengaplikasikan BB Cream, atau pelembab di wajah Anda sebelum memolesnya lagi dengan bedak. Hal ini juga bertujuan untuk menangkal semua bakteri dan debu yang terdapat di jalan. Dengan menggunakan alas bedak seperti BB Cream ataupun pelembab, Anda dapat meproteksikan wajah Anda dari semua debu saat perjalanan Anda ke kantor.

Lipstik Matte

Lipstik matte merupakan solusi bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan bibir merona sepanjang hari. Lipstik berjenis matte ini diklaim lebih dapat tahan lama daripada lipstik glossy. Dengan menggunakan lipstik matte ini, Anda tidak perlu memoles bibir Anda lagi setelah makan atau minum. Lebih menghemat waktu bukan?

Toner Wajah

Agar wajah Anda selalu terlihat lembab sepanjang hari, toner wajah ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda dalam berrias. Salah satu produk kosmetik yang merilis toner wajah memberikan bebera kelebihan dalam produknya tersebut yakni dapat meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih baik. Kandungan utama dalam toner wajah ini adalah ekstra iris yang memiliki nutrisi sangat tinggi sehingga dapat mengurangi kulit kusam dan memberikan kesegaran pada kulit wajah Anda. Selain itu, pemakaian produk toner wajah ini dapat memberikan efek cerah berkilau tana harus menggunakan aplikasi photoshop apabila Anda tampil dii depan kamera. Dengan tekstur yang cari, toner ini meningkatkan hidrasi kulit hingga 94,1%.

Pipi Merona

Membuat riasan dengan memilih warna cerah dapat membuat wajah Anda terlihat lebih segar dan menarik. Salah satunya bisa didapatkan dengan menggunakan riasan pipi (blush on) yang memiliki warna soft pink. Riasan pipi berwarna soft pink yang dipulas secara halus, dapat menciptakan dwwy makeup look yang segar dan manis pada saat bersamaan. Namun yang harus Anda perhatikan adalah hindari merias pipi dengan warna yang terlalu merah ataupun terlalu bold. Hal ini akan menampilkan warna yang dominan dibanding dengan riasan lainnya.

Skin Essential

Kulit kering dan kusam akibat polusi dan stres berlebih merupakan masalah utama bagi perempuan urban. Jika Anda memiliki gangguan kulit kering ini juga, Anda dapat menggunakan produk skin essential untuk mengurangi kulit kering akibat polusi. Produk skin essntial ini mengandung ekstrak gingseng yang memberikan energi pada kulit serta meminimalkan tanda kelelahan. Dengan pemakaian rutin selama satu minggu, 80% kulit tampak lebih bercahaya.

Krim Malam

Setelah merias wajah Anda seharian untuk tampil maksimal, kini berikan wajah Anda waktu untuk beristirahat. Setelah membersihkan wajah secara menyeluruh, Anda dapat mempoleskan krim wajah malam untuk melembabkan wajah Anda. Krim malam ini diklaim efektif mengatasi kulit kusam, tekstur kulit tidak rata, serta kulit yang terlalu kering. Setelah empat jam pemakaian, kulit pun terdehidrasi sebanyak 92%.

Berikut beberapa tips merias wajah yang dapat Anda terapkan saat hendak pergi ke kantor. Namun jika memang Anda memiliki acara tertentu, disarankan untuk menggunakan jasa MUA (Make up Artist) sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca juga: Memahami Berbagai Jenis Bedak dan Kegunaannya

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%