Bersih Sehat : Tempat Rekomendasi Refleksi di Jakarta Selatan Sejak 1983

0
220
Bersih Sehat Pondok Indah
Bersih Sehat Pondok Indah

Hari yang semakin padat, aktivitas menumpuk, kegiatan yang terus-menerus dilakukan akan menjadi bom waktu suatu saat, kadangkala ada masanya seseorang beristirahat sejenak, mengembalikan energi yang hilang agar semangat untuk terus bergerak tetap terjaga dengan baik. Apalagi jika kamu tinggal di kota besar seperti Jakarta Selatan, selain hal-hal di atas, kamu juga akan berhadapan dengan macet di jalan, keramaian di transportasi publik dan lain-lain, sehingga perlu melakukan relaksasi sejenak seperti tempat refleksi Jakarta Selatan yang kini bertebaran dimana-mana, guna mengatasi penyakit sewaktu-waktu dapat muncul. Adalah Bersih Sehat Pondok indah

Tempat pijat yang menyediakan layanan pijat di Jakarta Selatan yang kami rekomendasi untuk kamu dalam urusan layanan pijat di Jakarta Selatan. Bersih Sehat Pondok Indah, mengapa bisa dibilang terbaik? Simak tulisannya di bawah ini.

Bersih Sehat Pondok Indah
Bersih Sehat Pondok Indah – Google Maps

Mau Tau Daftar Layanan Bersih Sehat Spa Pondok Indah?

Bersih Sehat, yang telah beroperasi sejak tahun 1983, telah membangun reputasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan pijat yang berkualitas tinggi. Dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, mereka telah menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan yang mencari relaksasi dan perawatan tubuh. Semua pelayanan ini disediakan oleh terapis-terapis yang terampil dan berpengalaman dari Bersih Sehat, yang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggan mereka. Dengan kombinasi teknik tradisional dan bahan alami yang berkualitas, Bersih Sehat menawarkan pengalaman relaksasi dan perawatan tubuh yang tak tertandingi.

Berikut adalah pelayanan yang ditawarkan oleh Bersih Sehat, antara lain:

1. Layanan Pijat

Pijat yang disediakan dengan pengalaman terbaik sehingga akan menghasilkan kualitas yang tak ada duanya, kamu nggak akan pernah menyesal mencoba jasa dari Bersih Sehat ini. Berikut layanan pijat yang disediakan:

  • Pijat Tradisional. Pijat tradisional yang menggabungkan teknik-teknik klasik untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan peredaran darah.
  • Pijat Shiatsu. Pijat yang berasal dari negara Jepang dimana memakai tekanan jari pada titik-titik tertentu pada tubuh guna meredakan stres dan meningkatkan kesehatan dengan menyeluruh.
  • Pijat Refleksi. Pijat yang berfokus pada titik-titik refleksi di kaki, tangan, dan telinga yang terhubung dengan berbagai bagian tubuh, untuk memperbaiki keseimbangan energi dalam tubuh.
  • Pijat Akupresur. Metode pengobatan tradisional Tiongkok yang menggunakan tekanan lembut pada titik-titik akupresur untuk meredakan ketegangan dan meningkatkan kesehatan.

2. Layanan Lulur

Lulur adalah relaksasi terbaik ketika ingin merawat tubuh juga menghilangkan penat dengan sejenak, kualitas dari Bersih Sehat untuk layanan lulur sudah nggak bisa dipertanyakan lagi, tanpa keraguan, hasilnya sudah tentu optimal. Adapun layanan lulur yang disediakan oleh Bersih Sehat ini diantaranya:

  • Temu Giring. Lulur tradisional Indonesia yang menggunakan bahan alami seperti kunyit dan temu giring untuk membersihkan dan meremajakan kulit. Selain itu juga bermanfaat untuk menghilangkan infeksi kulit bermasalah serta jerawat yang membandel.
  • Susu Bengkoang. Lulur yang mengandung susu bengkoang, kaya akan nutrisi dan vitamin untuk melembutkan, mencerahkan kulit, memberikan nutrisi dan menetralisir kulit. 
  • Kopi. Lulur dengan kopi sebagai bahan utama, yang dikenal dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah. Lulur kopi ini bermanfaat untuk selulit, sebagai anti septic, mengurangi pegal-pegal otot dan lelah.
  • Sekar Melati. Lulur dengan bunga melati, yang memiliki aroma yang menyegarkan dan dapat memberikan efek relaksasi pada tubuh dan pikiran. Juga, menyegarkan, menghaluskan dan memutihkan kulit.
  • Teh Hijau. Lulur yang mengandung teh hijau, kaya akan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit dan meredakan peradangan. Lulur ini bisa mengurangi lemak, mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih segar sebagai anti oksidan dan mencegah selulit.
Baca Juga  Refleksi Kaki, Kenali Manfaat & Pantangan nya

Inilah Daftar Harga Bersih SPA Massage Sehat Pondok Indah

Jika berbicara mengenai harga, Bersih Sehat dalam konteks ini juga menjadi yang terbaik diantara yang lainnya, mengapa? Karena dengan kualitas yang tinggi, harga yang diberikan oleh layanan pijat ini bisa bersaing dengan yang lain. Berikut informasi harga lebih lengkapnya:

Layanan Pijat
1. 1 Jam Rp. 170.000
2. 1 ½  Jam Rp. 255.000
3. 2 Jam Rp. 340.000
4. 2 ½  Jam Rp. 425.000
5. 3 Jam Rp. 510.000

 

Layanan Lulur
1. 1 ½  Jam Rp. 290.000
2. 2 Jam Rp. 375.000
3. 2 ½  Jam Rp. 460.000
4. 3 Jam Rp. 545.000

 

Layanan Refleksi
1. 1 Jam Rp. 120.000
2. 1 ½  Jam Rp. 180.000
3. 2 ½  Jam Rp. 240.000

 

Bagaimana? Semakin tertarik dengan Bersih Sehat? Tunggu dulu, karena kamu masih akan disuguhkan dengan keuntungan kamu pijat di penyedia layanan pijat yang satu ini. Segera simak informasi yang sudah kami rangkum di bawah ini

Bersih Sehat Pondok Indah
Bersih Sehat Pondok Indah – Google Maps

Apa Saja  Keuntungan Pijat di Bersih Sehat MassagePondok Indah

Berikut adalah penjelasan tentang manfaat-manfaat yang ditawarkan oleh Bersih Sehat:

1. Berpengalaman Sejak Tahun 1983

Dengan pengalaman lebih dari empat dekade di industri ini, penyedia layanan pijat ini telah memperoleh pengetahuan yang mendalam dan pemahaman yang tinggi tentang pelayanan pijat dan perawatan tubuh. Pelanggan dapat yakin bahwa mereka akan menerima layanan berkualitas tinggi dari penyedia yang memiliki pengalaman yang luas.

2. Terapis yang Handal dan Memiliki Keterampilan

Bersih Sehat hanya mempekerjakan terapis-terapis yang terampil dan terlatih dengan baik. Mereka memiliki pengetahuan yang mendalam tentang teknik-teknik pijat dan perawatan tubuh, serta kemampuan untuk menyesuaikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan.

3. Harga Transparan

Harga yang transparan dan jelas untuk semua layanan yang mereka tawarkan. Kamu nggak perlu khawatir tentang biaya tersembunyi atau tambahan yang tidak diharapkan. Hal ini memastikan bahwa pelanggan dapat merencanakan perawatan mereka dengan tepat sesuai dengan anggaran mereka.

Baca Juga  Yuyuantang Reflexology Pluit – Sensasi Pijat Interior Kerajaan China

4. Fasilitas Terbaik

Menyediakan fasilitas terbaik untuk memastikan pengalaman pelanggan yang optimal. Mulai dari lingkungan yang bersih dan nyaman hingga perlengkapan pijat yang berkualitas tinggi, semuanya didesain untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan.

5. Suasana Tenang dan Rileks

Suasana Bersih Sehat diciptakan dalam rasa tenang dan rileks bagi pelanggan. Dengan suasana yang menenangkan, pencahayaan yang lembut, dan musik yang menenangkan, pelanggan dapat sepenuhnya bersantai dan menikmati pengalaman pijat dan perawatan tubuh mereka tanpa gangguan.

Alamat Bersih Sehat Pondok Indah

Nikmati pengalaman pijat dan perawatan tubuh yang luar biasa di Bersih Sehat, yang terletak di Jalan Metro Pondok Indah. Dengan lokasi yang strategis di Plaza 2 Pondok Indah Blok B3 Nomor 16, di tengah-tengah hiruk pikuk Kota Jakarta Selatan, Bersih Sehat menawarkan tempat yang sempurna untuk melepaskan semua ketegangan dan stres. 

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Untuk melakukan pemesanan di Bersih Sehat, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi atau Hubungi Langsung. Kamu dapat datang langsung ke tempat di alamat yang telah disediakan atau menghubungi mereka melalui nomor telepon yang tersedia untuk melakukan pemesanan.
  2. Konsultasi dengan Staf. Saat mengunjungi atau menghubungi, kamu dapat berkonsultasi dengan staf untuk memilih jenis pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan.
  3. Pilih Layanan dan Terapis. Setelah berkonsultasi, pilih jenis layanan pijat atau perawatan tubuh yang diinginkan serta terapis yang kamu inginkan untuk melakukan pelayanan.
  4. Tentukan Jadwal. Tentukan juga jadwal atau waktu yang sesuai untuk kamu melakukan pelayanan. Pastikan untuk menyediakan waktu yang cukup agar kamu dapat menikmati pengalaman dengan tenang tanpa harus terburu-buru.
  5. Konfirmasi Pemesanan. Setelah memilih layanan, terapis, dan jadwal yang diinginkan, pastikan untuk mengkonfirmasi pemesanan kamu dengan staf. Hal ini penting untuk memastikan ketersediaan layanan dan terapis pada waktu yang kamu tentukan.
  6. Datang tepat waktu. Pada hari dan waktu yang telah kamu tentukan, pastikan untuk datang tepat waktu agar kamu dapat menikmati pelayanan dengan maksimal.

Nggak Ada yang Nggak Mungkin, Sama Seperti Kamu yang Bisa Mendapatkan Layanan Pijat Dimanapun dan Kapanpun

Pengalaman pijat yang luar biasa tentunya memang mengasyikkan, akan tetapi kadang-kadang ada banyak hal yang menghambat seseorang untuk melakukan pijat ini, seperti cuaca yang nggak mendukung, badan yang nggak bisa diajak kompromi untuk pergi ke tempat pijat.

Adalah Halojasa, layanan on demand relaksasi pijat panggilan 24 jam yang memungkinkan kamu untuk memesan layanan pijat tanpa perlu keluar rumah. Salah satu layanan dari Halojasa, yaitu Halo Massage memberikan kemudahan bagi kamu untuk memesan layanan-layanannya seperti pijat tradisional, full body massage SPA dengan kombinasi luluran dimana saja dan kapan saja.

Cukup klik-klik di aplikasi, dan tim Halo Massage akan meluncur dengan segera ke tempat kamu berada. Di kantor? Nggak masalah, di rumah? Bisa saja, semuanya bisa dilakukan, uniknya lagi, layanan ini 24 jam non stop, sehingga nggak masalah jika kamu pesan dini hari, atau siang hari atau pagi hari.