Massage Panggilan Medan 24 Jam – Relaksasi Tanpa Batas!

0
470
massage panggilan medan

Massage panggilan Medan bisa menjadi salah satu pilihan tepat yang patut untuk dicoba ketika tubuh Anda mulai merasa lelah. Rasa lelah kerap kali dianggap biasa dan diabaikan begitu saja oleh sebagian orang. Padahal, lelah adalah salah satu tanda di mana tubuh kita membutuhkan istirahat penuh.

Di sini, pijat refleksi hadir sebagai salah satu pilihan yang bisa dilakukan untuk upaya mengistirahatkan tubuh. Efek relaksasi yang didapat dari pijat mampu memberi kesempatan pada tubuh kita untuk rehat dan mengumpulkan energinya kembali dengan nyaman. Berikut beberapa manfaat pijat refleksi yang bisa didapatkan untuk tubuh kita. yuk, simak!

massage panggilan medan
Pijat relaksasi mampu mengembalikan kebugaran tubuh – pexels

Manfaat Massage Panggilan Medan – Halo Jasa

Dilansir dari Time Magazine (2018) dalam sebuah artikel yang membahas mengenai banyaknya manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Berikut beberapa efek positif yang bisa Anda rasakan dengan terapi pijat:

Meredakan Nyeri Otot

Saat tubuh kelelahan, seringkali otot menjadi lebih tegang sehingga membuat badan terasa pegal. Apabila memiliki keluhan tersebut, maka pijat bisa menjadi terapi yang tepat. Pijat mampu memberikan efek yang merangsang sirkulasi darah dan getah bening. Kemampuan tersebut memberi manfaat baik dalam proses penyembuhan, seperti pada rasa nyeri atau otot kaku.

Meningkatkan Fungsi Kekebalan Tubuh

Saat proses pemijatan, tubuh akan bereaksi dan mempengaruhi perubahan hormon serta sistem saraf. Hal tersebut tentu saja membawa manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Meningkatnya hormon bahagia mampu menetralisir energi di tubuh menjadi lebih baik. Sehingga imunitas pada tubuh setiap orang bisa meningkat.  

Meningkatkan Koneksi Tubuh dan Jiwa

Melalui pijat Anda akan mendapatkan kesempatan untuk terhubung antara tubuh dengan jiwa. Proses pemijatan yang mampu meredakan sakit dan memberi sensasi rileks pada fisik, akan membuat Anda lebih peka dan memahami kondisi tubuh Anda.

Keuntungan Massage Online Medan – Halo Jasa

Setelah mengetahui manfaat pijat untuk tubuh, berikut keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan jasa massage online di Medan dari Halo Jasa. yuk, simak!

Kenyamanan Pijat di Rumah 

Menggunakan jasa pijat panggilan Anda bisa mendapatkan kebebasan untuk memilih lokasi terapi dilakukan, mulai dari rumah, kantor, atau tempat yang Anda kehendaki lainnya. Anda juga dapat menikmati relaksasi penuh tanpa harus meninggalkan kenyamanan ruang rumah. Selain hemat waktu anda juga bisa menghemat biaya akomodasi. Tawaran yang menarik, bukan?

Fleksibel Tentukan Waktu

Selain memberi Anda kebebasan untuk menentukan lokasi terapi, Halo Jasa juga memberi kebebasan waktu terapi. Jasa massage ini dapat Anda akses tanpa batas waktu 24 jam di kota Medan. Jadi, tak perlu khawatir lagi karena dengan kebebasan ini Anda bisa beristirahat setiap saat.

Pilihan Terapi Beragam

Meski sebuah jasa pijat panggilan, namun Halo Jasa akan selalu memberikan yang terbaik. Layanan pijat yang tersedia di Halo Jasa sangat beragam. Anda bisa memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Terdapat rangkaian jenis pijat hingga perawatan tubuh lainnya di Halo Massage.

Massage Panggilan Medan3
Terapis profesional memberikan layanan pijat terbaik – pexels

Layanan Massage 24 Jam Medan – Halo Jasa

Ada banyak jenis pijatan yang bisa Anda temukan di massage 24 jam Medan dari Halojasa ini, termasuk pijat tradisional hingga pijat dengan teknik modern. Berikut beberapa layanan yang bisa Anda temukan di Halo Jasa.

Jenis Layanan Pijat Perawatan Tubuh
Full Spa Body Massage

 

Ingin mengembalikan suasana hati agar bisa beraktivitas dengan energi penuh? Full Spa Body Massage sebuah perawatan yang akan memberi Anda layanan pijat seluruh tubuh dari kepala hingga ujung kaki.

Rangkaian pijat massage panggilan Medan Halo Jasa ini akan membantu Anda meriliskan rasa lelah dan pikiran yang ada. Hanya dengan bersantai dengan posisi rebah, terapis akan membuat Anda merasakan relaksasi sepenuhnya.

Serenity Spa Reflexology & Body Massage Rangkaian pijat yang memadukan teknik pijat tradisional dengan teknik modern ini akan memberi Anda sentuhan luar biasa. Penggunaan minyak aromatherapy selama proses pijat juga akan membantu Anda mendapatkan ketenangan penuh.

Dengan memilih rangkaian pijat satu ini, Anda akan mendapatkan pijatan pada bagian tangan, kaki, dan tubuh. Titik-titik yang ditekan oleh terapis profesional Halo Jasa akan membantu Anda menenangkan pikiran dan meningkatkan kualitas tidur.

5 Star Reflexology Tak hanya bagian badan saja, kaki pun layak untuk dimanjakan. Dengan 5 Star Reflexology, Anda bisa menikmati pijatan dengan kualitas berbintang.

Rangkaian pijat kaki ini memberi stimulasi yang fokus pada titik-titik yang ada di telapak kaki dan betis. Kaki Anda juga akan mendapatkan perawatan lebih dengan proses perendaman menggunakan bath salt. Kandungan mineral baik pada bath salt, mampu membuat kulit lebih lembut dan sehat.

Full Spa Body Massage + (Kerokan/Luluran) Kerokan sebagai salah satu terapi tradisional dikenal memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi rasa perut kembung atau masuk angin. Terapi ini bisa Anda temukan di rangkaian Full Spa Body Massage + Kerokan. Anda bisa menikmati pijatan seluruh badan sekaligus kerokan di sesi perawatan bersama Halo Massage.

Jika Anda ingin mendapatkan pijatan dengan rangkaian perawatan tubuh lainnya, pilihan Full Spa Body Massage + Luluran bisa dicoba. Lulur organik yang digunakan oleh terapis akan membantu proses eksfoliasi kulit mati pada tubuh Anda.

Hot Stone Spa Massage Pada rangkaian pijat berikut ini, Anda akan mendapatkan kesempatan merasakan relaksasi pijat klasik hidroterapi. Terapis akan memijat seluruh bagian tubuh Anda, lalu selanjutnya Anda akan merasakan relaksasi lebih dari hangatnya batu vulkanik yang bersuhu hangat.

Batu alam ditempelkan pada beberapa bagian tubuh, seperti lengan, punggung, pinggul, dan kaki. Terapi yang menghantarkan hangat ini mampu meningkatkan fleksibilitas sendi dan otot, serta mampu mengurangi stres.

Massage + Totok Wajah & Masker Buat Anda yang ingin memanjakan diri dengan merawat kulit wajah Massage + Totok Wajah & Masker bisa menjadi pilihan yang tepat. Rangkaian perawatan yang berfokus pada wajah ini akan membantu menyegarkan dan mengembalikan senyum Anda kembali.

Selama proses pijat ini Anda akan mendapatkan sentuhan totok pada titik-titik muka, lalu masker organik akan menjadi pelengkap perawatan. Kembalikan kesegaran wajah dengan perawatan bersama Halo Massage.

 

Itulah beberapa layanan pijat massage panggilan Medan yang bisa menemani Anda untuk menghabiskan waktu beristirahat. Informasi mengenai layanan yang lebih lengkap, kunjungi website Halojasa.

Harga Spa Pijat Panggilan Murah Medan – Halo Jasa

Berikut daftar harga pijat yang bisa Anda dapatkan dengan jasa massage online 24 Jam di Medan dari Halo Jasa:

Jenis Layanan Durasi Normal Price Midnight Price
Regular Medan
Halo Massage Reflexology 60′ Rp108.000 Rp162.000
90′ Rp128.000 Rp192.000
Full Body Massage 90′ Rp163.000 Rp244.500
120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Reflexology & Body Massage 120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Full Body Massage + Lulur 120′ Rp198.000 Rp297.000
150′ Rp235.000 Rp352.500
180′ Rp295.000 Rp442.500

Sobat bugar itulah beberapa informasi mengenai jasa massage dari Halo Jasa. Tertarik untuk melakukan perawatan tubuh? download aplikasi Halo Jasa di Play Store dan App Store sekarang juga.

Agar tak ketinggalan dengan informasi terbaru, pastikan follow media sosial mulai dari Instagram official account Halojasa, Instagram Family Home Spa, Twitter, TikTok, dan YouTube. Temukan informasi promo menarik yang bisa bikin relaksasi Anda semakin menyenangkan.

Referensi:

– Time.com; diakses 7 Mei 2024, Do Massages Have Real Health Benefits?