Massage Panggilan Padang – Gantikan Energi yang Hilang Sekarang Juga!

0
400

Ingin mengatasi rasa lelah pada tubuh? coba jasa massage panggilan Padang dari Halo Jasa. Pijat refleksi menjadi salah satu cara alternatif yang dikenal mampu mengembalikan energi tubuh. Kondisi badan yang capek dan lelah tentu akan mempengaruhi pikiran kita. Agar tidak berdampak lebih jauh dan menimbulkan masalah kesehatan lainnya, maka kita perlu merawat dan menjaga tubuh dengan baik.

massage panggilan padang
pijat mampu membuat tubuh lebih rileks – pexels

Memang benar ada banyak cara untuk menjaga dan merawat tubuh, termasuk dengan pijat refleksi. Pijat bisa menjadi upaya sekaligus menjadi cara beristirahat yang baik untuk tubuh kita. Agar lebih mengenal mengenai pijat sebagai metode kesehatan, yuk simak ulasan mengenai manfaat pijat berikut ini.

Manfaat Massage Panggilan Padang – Halo Jasa

Pijat Mengurangi Rasa Sakit dan Lelah

Dalam studi Multiple Sclerosis (2021) ditemukan data yang mengatakan bahwa pijat mampu mengurangi kelelahan serta rasa sakit pada pasien. Pijat secara keilmuan menjadi salah satu pilihan terapi yang bisa Anda pilih dalam mengelola rasa nyeri yang timbul akibat adanya masalah pada tubuh.

Mengembalikan Kelenturan Tubuh

Setelah berhari-hari tubuh melakukan aktivitas kerja atau kegiatan lainnya, tak heran jika akan terasa kaku. Bagi Anda yang ingin merilekskan otot tubuh yang kaku, pijat menjadi cara ampuh. Sensasi relaksasi yang didapat dari tekanan saat pijat, mampu merangsang otot untuk lebih rileks.

Melancarkan Peredaran Darah Tubuh

Apabila peredaran darah pada tubuh kita mengalami masalah atau tidak lancar, maka dapat memicu timbulnya penyakit lain. Salah satu upaya yang bisa mencegah masalah tersebut adalah dengan melakukan pijat secara rutin. Beberapa teknik pijat tertentu disinyalir mampu meningkatkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Alhasil, pasokan oksigen dan nutrisi yang mengalir di dalam pun akan lebih lancar dan banyak.  

Meningkatkan Kualitas Hidup

Pijat tak sekadar memberi manfaat kesehatan untuk tubuh saja, melainkan kesehatan mental pun akan berefek dengan sentuhan refleksi satu ini. Secara keseluruhan pijat mampu memberi banyak manfaat baik. Sehingga dapat dikatakan bahwa pijat adalah metode yang bisa meningkatkan kualitas hidup Anda secara keseluruhan, baik kesehatan tubuh atau mental.

Keuntungan Massage Online Padang – Halo Jasa

Setelah mengetahui beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui pijat, yuk simak bagaimana jasa massage online Padang ini bisa memberi keuntungan. Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan Halo Massage:

Layanan Efisien & Fleksibel

Ketika Anda memanfaatkan jasa pijat panggilan dari Halo Jasa, tentu saja keuntungan pertama yang bisa didapatkan adalah fleksibilitas yang luar biasa. Anda tidak perlu khawatir kesulitan mengatur waktu di tengah kegiatan harian karena kami akan menyesuaikan jadwal Anda. Memesan pijat di saat hari libur? tidak masalah. Bahkan memesan jasa pijat massage Padang di malam hari pun tak masalah karena terapis kami tanpa batas 24 jam.

Kenyamanan di Tempat Sendiri

Bagi sebagian orang melakukan perawatan di tempat lain, seperti salon atau lokasi spa bukanlah pilihan yang nyaman. Sebagai upaya untuk memberikan layanan prima yang terbaik, Halo Jasa memberikan keleluasaan pada pelanggan untuk memilih tempat atau lokasi yang diinginkan. Para terapis akan datang di mana pun Anda berada.

Pelayanan Terbaik dengan Terapis Profesional

Bukan sembarang terapis yang akan mendatangi Anda. Demi menjaga kualitas layanan agar tetap terjaga, Halo Jasa telah memilih para terapis yang bersertifikat dengan profesionalitas tinggi untuk melayani pelanggan. Selain terapis handal, segala peralatan pijat pun telah disediakan dengan kualitas terbaik dan kebersihannya pun terjaga.

Massage Panggilan Padang 3
Istirahatkan tubuh ketika lelah dengan pijatan lembut – pexels

Layanan Massage 24 Jam Padang – Halo Jasa

Berikut beberapa jenis layanan massage online 24 jam di Padang yang bisa Anda akses setiap saat. yuk, simak!

Jenis Layanan Pijat Perawatan Tubuh
Full Spa Body Massage

 

Layanan pijat Full Spa Body Massage berikut ini, mampu mengembalikan suasana hati Anda. Tak hanya itu saja, dengan pijatan lembut dari tangan terapis pun stres bisa hilang.

Dengan teknik pijat tradisional dan baluran minyak aromaterapi organik, pikiran dan tubuh Anda akan lebih tenang. Pijat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengembalikan kebugaran tubuh secara keseluruhan.

Serenity Spa Reflexology & Body Massage Kurangi kecemasan dan kembalikan energi tubuh dengan Serenity Spa Reflexology & Body Massage dari Halo Jasa. Rangkain pijat ini menggunakan teknik 5 dasar gerakan pijat tradisional yang dipadukan dengan pijat modern.

Perpaduan teknik pijat ini mampu memberi tekanan yang tepat untuk merilekskan area kepala, tangan, kaki, dan punggung. Tentu saja pemijatan dari terapis handal akan menyentuh titik yang tepat di tubuh Anda, sehingga mampu bekerja lebih efektif untuk relaksasi penuh.

5 Star Reflexology Manjakan kaki Anda dengan pelayanan 5 Star Reflexology Halo Massage. Anda akan mendapatkan perawatan lebih dengan perendaman kaki menggunakan bath salt. Kandungan mineral yang ada pada bath salt mampu membuat kulit menjadi lebih sehat dan lembut.  

Saat proses perawatan ini, Anda hanya perlu duduk dan menikmati sentuhan ringan yang menekan saraf-saraf kaki. Temukan banyak manfaat kesehatan dengan layanan pijat bersama Halo Massage.

Full Spa Body Massage + (Kerokan/Luluran) Mengembalikan suasana hati dan kebugaran tubuh dengan layanan Full Spa Body Massage + Kerokan bisa menjadi pilihan yang tepat. Pijat satu ini cocok untuk Anda yang memiliki keluhan masuk angin atau perut kembung.

Pilihan lain untuk memanjakan diri dengan rangkaian perawatan menyehatkan lainnya ada dengan Full Spa Body Massage + Luluran. Perawatan dengan rangkaian produk organik akan memberi tubuh dan pikiran Anda kembali segar.

Hot Stone Spa Massage Selanjutnya ada perawatan tubuh dengan kombinasi pijatan klasik hidroterapi dengan menggunakan batu vulkanik. Perawatan satu ini akan memberi Anda efek relaksasi dan kenyamanan yang mampu membantu melepas stres. Efek hangat dari batu alam pun mampu meningkatkan fleksibilitas otot maupun sendi.
Sprain Massage Anda merasakan nyeri pada otot atau persendian tubuh? coba perawatan Sprain Massage dari Halo Massage berikut ini. Perawatan satu ini menawarkan pijatan dengan metode yang dikhususkan untuk meregangkan otot, mencegah cedera, dan mampu mengatasi permasalahan seperti otot terkilir.

Tekanan yang tepat dari terapis, mampu meningkatkan aliran darah yang lambat ke area yang cedera, sehingga proses pemulihan tubuh akan lebih cepat.

Itulah beberapa jenis layanan dari Halo Jasa. Apabila sobat bugar ingin mendapat informasi layanan yang lebih lengkap, silahkan kunjungi website Halojasa. Temukan berbagai macam informasi baru dan menarik di sana.

Harga Massage Murah 24 Jam Padang – Halo Jasa

Berikut daftar harga massage panggilan Padang dari Halo Jasa untuk Anda. yuk, temukan jasa relaksasi dengan harga murah dan terjangkau di dekatmu!

 

Jenis Layanan Durasi Normal Price Midnight Price
Regular Padang
Halo Massage Reflexology 60′ Rp108.000 Rp162.000
90′ Rp128.000 Rp192.000
Full Body Massage 90′ Rp163.000 Rp244.500
120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Reflexology & Body Massage 120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Full Body Massage + Lulur 120′ Rp198.000 Rp297.000
150′ Rp235.000 Rp352.500
180′ Rp295.000 Rp442.500

Sobat bugar, itulah informasi mengenai massage panggilan online yang ada di Padang. Download aplikasi Halo Jasa sekarang juga melalui Play Store atau App Store. Lalu jangan lupa untuk terus terhubung melalui akun Instagram official account Halojasa & Family Home Spa.

Temukan berbagai tawaran menarik, mulai dari informasi promo diskon hingga cashback. Ikuti juga akun Twitter, TikTok, dan YouTube dari Halo Jasa ya! yuk, sehat dan bugar bersama Halo Massage.

Referensi:

– National Library of Medicine (2021); diakses 7 Mei 2-24, Effectiveness of massage therapy on fatigue and pain in patients with multiple sclerosis.