Tingkatkan Orderan Dengan Upgrade Member di Halo Jasa

0
3242
Halojasa Upgrade Member
1111

Menjadi Penyedia Jasa di Halo Jasa memang mendatangkan keuntungan yang sangat besar. Dibandingkan dengan penawaran jasa secara tradisional dengan iklan atau pamflet maka Halo Jasa sangat praktis. Sebagai Marketplace jasa terbesar dan sangat profesional maka Halo Jasa tentu menyediakan cara-cara yang sangat praktis dan mendukung bisnis Anda.

Salah satunya adalah Upgrade member di Halo Jasa. Ada tiga kategori member yang ditawarkan kepada semua Penyedia Jasa yang bergabung di Halo Jasa. Seperti Free, Gold dan Premium. Semua tingkat keanggotaan ini menawarkan berbagai keuntungan yang berbeda. Semakin tinggi maka semakin banyak fasilitas yang bisa membuat bisnis jasa Anda terlihat sangat profesional. Keuntungan yang Anda dapatkan tidak hanya order jasa tapi juga Branding jasa bisnis Anda.

Saat Penyedia Jasa mendaftar maka semua akan masuk dalam keanggotaan “Free”. Ini berarti Anda sudah bisa menikmati fitur –fitur yang biasa. Lalu cara untuk Upgrade Member, bisa Anda lakukan seperti dibawah ini:

  1. Login ke Akun Anda.
  2. Klik tab “Profile”Halojasa Upgrade Member
  3. Klik “Upgrade Keanggotaan”Halojasa Upgrade Member
  4. Klik “Upgrade Account”Halojasa Upgrade Member
  5. Pilih “Member Gold” atau “Member Premium”Halojasa Upgrade Member
  6. Klik “Submit”
  7. Pilih dan Klik jangka waktu keanggotaan yang ditawarkan, yaitu 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun.Halojasa Upgrade Member
  8. Klik “Lanjut ke Pembayaran”
  9. Periksa detail pembayaran sesuai dengan yang Anda pilih dan pastikan saldo mencukupi.
  10. Pilih metode pembayaran dengan “Halo Cash”, “Dompet Jasa”, “Pembayaran lainnya”, atau “Sertakan Kupon”
  11. Klik “Bayar Sekarang”
  12. Selesai.

Perbedaan Fasilitas Keanggotaan di Halo Jasa

  1. Member Free

Yang didapatkan:

Fitur Penawaran, Fitur Email Notifikasi Order, Fitur Rating, Sub Domain Nama Bisnis Jasa, Payment Gateway, Upload Layanan, Portfolio, dan Sertifikat (sampai 9 x Uploads), Add Category (sampa 3 kategori), Fitur Rating, Sub Domain Nama Bisnis Jasa dan Payment Gateway.

Yang Tidak Didapatkan:

Voice Call, Video Call, Aktifasi Pin Bisnis, Member Coin, Fitur Appointment, Fitur Notifikasi SMS Order, Token SMS Gateway, Fitur Email Notifikasi Order , Fitur Map Real Tim, Premium Logo Member, Gold Logo Icon Member,

  1. Member Gold

Yang didapatkan:

Voice Call, Video Call, Portfolio, dan Sertifikat (sampai 18 x Uploads), Add Category (sampa 6 kategori), Fitur Penawaran, 100 Member Coin, Fitur Appointment, Fitur Notifikasi SMS Order, 100 sms Token SMS Gateway, Fitur Email Notifikasi Order , Fitur Map Real Tim, Gold Logo Icon Member, Fitur Rating, Sub Domain Nama Bisnis Jasa dan Payment Gateway.

Yang Tidak Didapatkan:

Aktifasi Pin Bisnis, Premium Logo Member

Keuntungan:

  • Upload Layanan, Portfolio, dan Sertifikat hingga total 18 kali Uploads sehingga bisa menarik Pencari Jasa dan Branding profile usaha Anda.
  • Masuk ke 6 kategori bisnis dan meningkatkan peluang dilihat oleh lebih banyak Pencari Jasa.
  • Mendapatkan sampai 100 Coin untuk meningkatkan peluang transaksi dengan metode pembayaran COD.
  • Tampilan halaman Profil Usaha yang lebih profesional dan meyakinkan Pencari Jasa.
  1. Member Premium

Yang didapatkan:

Voice Call, Video Call, Portfolio, dan Sertifikat (Unlimited), Add Category (sampa 12 kategori), Aktifasi Pin Bisnis, Fitur Penawaran, 200 Member Coin, Fitur Appointment, Fitur Notifikasi SMS Order, 200 sms Token SMS Gateway, Fitur Email Notifikasi Order , Fitur Map Real Tim, Premium Logo Icon Member, Fitur Rating, Sub Domain Nama Bisnis Jasa dan Payment Gateway.

Yang Tidak Didapatkan:

Gold Logo Member.

Keuntungan:

  • Upload Layanan, Portfolio, dan Sertifikat hingga total Tidak Terbatas atau Unlimited sehingga bisa menarik Pencari Jasa dan Branding profile usaha Anda.
  • Masuk ke 12 kategori bisnis dan meningkatkan peluang dilihat oleh lebih banyak Pencari Jasa.
  • Mendapatkan sampai 200 Coin untuk meningkatkan peluang transaksi dengan metode pembayaran COD.
  • Token SMS Gateway sampai 200 SMS.
  • Tampilan halaman Profil Usaha yang lebih profesional dan meyakinkan Pencari Jasa.

Nah ternyata dengan Up Grade Keanggotaan di Halo Jasa benar-benar bisa meningkatkan peluang mendapatkan order jasa yang lebih banyak. Bandingkan dengan keuntungan setiap keanggotaan yang ditawarkan kemudian lihat kembali laman Profil Usaha Anda. Pencari Jasa selalu akan menilai tampilan halaman Bisnis Anda. Dengan bergabung bersama Halo Jasa kemudian Up Grade Keanggotaan akan memberikan efek yang sangat besar untuk bisnis jasa Anda.

1111