Temukan Beragam Kebutuhan Designmu Dalam Satu Aplikasi

0
2283
Halojasa Beragam Kebutuhan Designmu Dalam Satu Aplikasi

Desain merupakan karya yang luar biasa. Untuk mendapatkan desain yang bagus diperlukan keahlian dan juga ide. Mereka yang ingin memiliki keahlian mendesain biasa tidak hanya mengambil jurusan desain namun juga mengambil beberapa kursus yang berhubungan dengan desain. Dalam kehidupan manusia, desain dianggap memiliki nilai tersendiri. Bahkan setiap barang yang dimiliki oleh kebanyakan orang memiliki desain yang unik. Tukang desain atau desainer adalah orang-orang yang berkecimpung dalam pembuatan desain. Desain sendiri tidak hanya terpaku pada desain produk atau busana saja. Dalam dunia desain, umumnya terdapat bermacam-macam desain diantaranya desain art & ilustrator, desain brand bisnis, desain digital, desain interior, desain merchandise hingga yang paling dikenal yaitu desain produk. Karena macamnya banyak, setiap desainer memiliki keahlian yang tidak sama. Bila berbicara mengenai perkembangannya, saat ini banyak sekali bermunculan jasa-jasa yang menawarkan pembuatan desain. Hal ini juga didukung pula dengan antusias masyarakat yang menginginkan desain yang berkarakter. Halo Jasa adalah marketplace yang sedang berkembang saat ini memberikan ruang bagi para tukang desain atau desainer untuk lebih banyak mendapatkan orderan. Lewat aplikasi Halo Jasa, diharapkan para pencari jasa dan penyedia jasa desain bisa berkomunikasi secara langsung serta memberikan keuntungan satu sama lain.

Sekilas Tentang Halo Jasa

Halo Jasa lahir dari sebuah permasalahan masyarakat milenial dimana masyarakatnya kini didominasi dengan anak-anak muda yang kreatif. Halo Jasa mengerti permasalahan anak-anak muda yang berkompeten dalam bidang desain. Tidak hanya itu, mereka yang sudah berpengalaman dalam membuat desain juga menjadi perhatian tersendiri bagi Halo Jasa. Bahkan para pencari jasa yang saat ini semakin banyak dan meningkat setiap saat menjadi alasan kuat hadirnya Halo Jasa sebagai marketplace yang menyuguhkan ruang bagi semua penyedia jasa termasuk jasa di bidang desain.

Halo Jasa bisa dianggap sebagai bukti kemajuan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi terutama dalam segi order jasa. Dahulu, order jasa termasuk jasa desain dilakukan dengan gaya lama yaitu transaksi secara langsung dan berkunjung ke tempat jasa pembuatan desain. Saat ini masyarakat modern sudah berganti trend dengan memanfaatkan marketplace dimana di dalamnya terdapat bermacam-macam fitur transaksi online. Beberapa alasan yang mendorong masyarakat modern menggunakan Halo Jasa ialah praktis, mudah diakses lewat web atau smartphone hingga alasan keamanan. Tidak heran bila kedepannya Halo Jasa diharapkan dapat memberikan perubahan positif bagi pencari dan penyedia jasa sehingga bisa meninggalkan gaya lama dalam mengorder jasa.

Kategori Jasa Desain Di Halo Jasa

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa Halo Jasa bukanlah situs penyedia jasa melainkan marketplace yang mewadahi para penyedia dan pencari jasa untuk saling berkomunikasi dan mempromosikan jasa yang dimiliki kepada para penggunanya. Sehingga sudah jelas bahwa di Halo Jasa tidak hanya ada satu macam kategori jasa melainkan terbagi menjadi bermacam-macam kategori jasa. Pembagian kategori diharapkan dapat mempermudah pencari dan penyedia jasa. Salah satu kategori yang ada di Halo Jasa adalah kategori Desain. Bidang desain dipilih oleh Halo Jasa mengingat saat ini penyedia jasa di bidang ini semakin meningkat. Ditambah lagi, design merupakan salah satu bidang jasa yang banyak dicari. Karena itu, Halo Jasa menilai kategori desain harus ada di dalam portal Halo Jasa. Dalam kategori desain terdapat sub kategori untuk memudahkan para penyedia jasa dalam memasukkan jenis jasa yang ditawarkan kepada pencari jasa. Sub kategori yang ada di bidang jasa desain diantaranya jasa desain art & ilustrator, jasa desain brand bisnis, jasa desain digital, jasa desain interior, jasa desain merchandise dan jasa desain produk.

Sub Kategori pertama yaitu jasa desain art & ilustrator. Sub kategori ini akan menampilkan para penyedia jasa yang menawarkan jasa pembuatan desain art & ilustrator. Sub kategori kedua yaitu jasa desain brand bisnis. Sub kategori kedua ini dibuat untuk para penyedia jasa atau tukang desain yang melayani pembuatan desain brand bisnis. Pencari jasa yang ingin berkonsultasi mengenai masalah desain brand usaha bisa mencari penyedia jasa di sub kategori ini. Yang ketiga yaitu jasa desain digital. Sub kategori yang ketiga ini adalah ruang untuk para penyedia jasa dan pencari jasa pembuatan desain modern atau digital. Sementara untuk sub kategori keempat menjadi ruang bagi para penyedia jasa desain interior. Halo Jasa memberikan ruang bagi para pencari jasa desain interior dengan lebih cepat. Selanjutnya adalah sub kategori jasa desain merchandise. Sub kategori yang masih termasuk ke dalam bidang desain ini diperuntukkan bagi penyedia jasa pembuatan dan konsultasi mengenai desain merchandise. Terakhir ialah jasa desain produk. Sub kategori ini memuat layanan desain produk. Tukang desain produk bisa membuat profil mereka di sub kategori ini sehingga menarik minat para pencari jasa.