Sekarang Order Jasa Lebih Mudah Dengan Voice Call dan Video Call

0
2213
Voice Call dan Video Call halojasa

Kepastian untuk menentukan order baik untuk produk dan jasa memang sangat penting. Karena itu Halo Jasa juga sudah mempertimbangkan beberapa fasilitas yang membantu customer saat akan menentukan order. Halo Jasa sendiri merupakan salah satu pihak yang menjadi pertemuan antara Penyedia Jasa dan Pencari Jasa. Kelancaran proses transaksi antara Pencari Jasa dan Penyedia Jasa memang sangat diperhatikan.

Komunikasi  bahkan sudah dirancang dengan sistem yang sangat baik. Fitur komunikasi langsung yang disediakan dalam sistem adalah dengan menggunakan Video Call dan Voice Call. Mengapa harus dirancang sistem seperti ini? Halo Jasa sebagai pihak yang ingin membantu proses transaksi yang cepat, lancar dan aman juga menjaga komunikasi. Dengan adanya Video Call dan Voice Call maka Pencari Jasa bisa langsung berbicara, menyampaikan masalah dan kebutuhan jasa yang harus dipenuhi oleh Penyedia Jasa.

Waktu Tepat Menggunakan Video Call dan Voice Call

Pada dasarnya setiap customer yang sudah melakukan order jasa tidak harus menggunakan Video Call atau Voice Call. Namun fitur ini sangat bermanfaat ketika Anda ingin melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan order atau jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak salah memilih tenaga profesional dengan melakukan komunikasi terlebih dahulu. Berikut cara menggunakan Video Call atau Voice Call bagi pencari jasa:

  1. Cari kategori jasa yang Anda butuhkan.
  2. Temukan Penyedia Jasa yang paling sesuai.
  3. Lihat semua detail pada PAKET LAYANAN, JASA LAYANAN, PORTFOLIO, SERTIFIKAT DAN INFO
  4. Klik “PAKET LAYANAN”
  5. Klik “Lihat” dan periksa semua informasi pada bagian halaman ini.
  6. Jika Anda ragu maka kembali ke halaman awal.
  7. Anda bisa menemukan tombol “Voice Call” dan “Video Call” . Silahkan melakukan komunikasi dengan Penyedia Jasa dengan menggunakan salah satu fitur tersebut.Voice Call dan Video Call halojasa
  8. Setelah selesai dan Anda merasa yakin dengan Penyedia Jasa tersebut maka lakukan proses “order”
  9. Isikan semua informasi pada halaman REQUEST DETAIL, seperti: informasi permintaan jasa Anda, Waktu Kedatangan/ Pengerjaan yang diharapkan, Lokasi Pengerjaan, KONTAK ANDA, Pilihan fitur GPS, dan Metode Pembayaran dengan Halo Pay, Bayar di Tempat atau ingin gunakan kode Voucher (jika ada).

Cara Menikmati Fitur Voice Call dan Video Call

Proses untuk bisa menggunakan layanan Voice Call dan Video Call memang tidak sulit. Setiap Penyedia Jasa atau Pencari Jasa memang bisa menggunakan dua fitur komunikasi langsung ini. Tapi fitur ini hanya bisa digunakan jika Anda sudah meng-upgrade member ke tingkatakan Member Gold dan Member Premium bagi yang mendaftar sebagai tenaga profesional, lalu untuk pencari jasa untuk dapat menggunakan fitur ini hanya cukup menggunakan halocash. Keuntungan lain jika Penyedia Jasa masuk ke Member Gold atau Member Premium adalah menjadi lebih terpercaya dan dukungan fasilitas seperti Upload Layanan, Portfolio, dan Sertifikat yang lebih banyak, bisa menambah kategori bisnis dan keuntungan lain seperti adanya icon logo member dan trusted seller pada profile Anda.

Setiap Anda membuat akun atau bergabung dengan Halo Jasa, maka secara otomatis Anda akan masuk sebagai Member Free. Bagi tenaga  profesional, tidak ada salahnya jika Anda juga meningkatkan Upgrade keanggotaan dari halaman profile Anda untuk bisa menikmati fitur Voice Call dan Video Call. Prosesnya juga tidak sulit karena Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan Halo Cash, Dompet Jasa, Transfer Bank atau Kupon jika ada. Jadi bergabung dengan ribuan Penyedia Jasa dan Pencari Jasa di Halo Jasa akan lebih mudah untuk solusi kebutuhan jasa Anda.