Raih Kebebasan Finansial Anda Dengan Memanfaatkan Skill

0
1093

Kebebasan finansial sering dikaitkan dengan konteks kesuksesan, dan memang kebebasan finansial ini menjadi salah satu bagian dalam kesuksesan. Masa kesuksesan adalah titik yang akan menjadi tujuan kita, dalam konteks ini adalah kebebasan finansial dan kesuksesan dalam ekonomi. Sayangnya kendati menjadi tujuan bagi kebanyakan orang yang menydarinya, ada bagitu banyak orang yang gagal mewujudkannya. Bahkan untuk pegawai pegawai di perusahaan ternama yang memiliki gaji bulanan yang tinggi sekalipun, tidak menjaminkan kebebasan finansial untuk masa depannya. Mereka masih memiliki rasa takut atau cemas akan hal ini di masa yang akan datang dan untuk mencukupi kebutuhannya, mereka masih tetap memikirkan perhitungan lain lainnya. Dan hal seperti ini mengindikasikan bahwa kebebasan finansial dan kesuksesan anda masih jauh dan belum anda tapaki sedikitpun.

Apakah anda merasakan ini terjadi dalam diri anda ? apakah anda menyadari hal ini ? jika ya, mari kita berbenah sekarang juga. Kita harus mengubah mindset atau pemikiran kita ke arah yang benar. Demikian juga untuk gerak langkah kita, jangan melulu mengandalkan perusahaan tempat kita bekerja yang memberikan gaji bulanan sebagai upah anda. Ingatlah mereka memberikannya sebagai upah anda atas pengorbanan yang anda keluarkan mulai dari waktu, tenaga dan pikiran anda yang sangat berharga itu dan anda hanya melayani mereka. Padahal di lain sisi, anda bisa menggunakan kemampuan anda untuk melayani secara langsung mereka yang membutuhkan jasa atau layanan anda. Ketika anda berhubungan langsung dengan client dan bukan perusahaan sebagai tenaga profesional yang melayaninya, pendapatan yang masuk ke kantung anda sifatnya utuh dan bulat, buah dari kerjakeras anda sendiri, bukan sebagai upah dari perusahaan tempat kita bekerja.

Jadi mulai sekarang usahakanlah kebebasan finansial anda dengan cara yang lebih baik, jangan andalkan gaji bulanan anda saja, tetapi ambil juga pendapatan tambahan anda dengan menjual jasa atau layanan kepada setiap mereka yang membutuhkan. Dengan memiliki penghasilan yang lebih baik, dan bergerak atau melangkah secara mandiri, anda memiliki modal berharga untuk mewujudkan kebebasan finansial anda. Jadi jangan sia siakan skill atau kemampuan anda, gunakan dan manfaatkan kemampuan anda secara lebih baik lagi seperti ini. mungkin anda akan bingung bagaimana cara mencari client atau orang yang membutuhkan layanan atau jasa sesuai dengan skill atau kemampuan anda, tetapi anda tidak perlu khawatir sebab Halojasa hadir untuk mempermudah anda alam konteks ini. cukup bergabung dan rincikan kemampuan serta pengalaman anda, maka anda akan dihubungi pacara pencari jasa atau mereka yang membutuhkan jasa atau layanan sesuai dengan kemampuan anda. Semoga sukses dan meraih kebebasan finansial anda.

love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%