Halo Jasa Solusi Cepat Mencari Jasa Event Organizer

0
3039
Halojasa Jasa Event Organizer
1

Jasa event organizer kini makin diminati oleh kebanyakan orang. Apalagi saat ini penyedia jasa event organizer semakin berkembang tidak hanya terdiri dari satu bidang saja. Event organizer sendiri merupakan pengelola suatu acara atau kegiatan. Umumnya ada banyak sekali acara yang dikelola oleh EO atau event organizer. Namun yang paling banyak diminati oleh masyarakat saat ini adalah acara pernikahan. Kita menyebutnya sebagai wedding organizer. Seperti yang kita tahu, pesta pernikahan tidak dapat ditangani seorang diri sehingga kita membutuhkan bantuan penyedia jasa event organizer. Tak hanya itu, event organizer juga mengelola catering yang dibutuhkan dalam acara pernikahan lho. Untuk mencari penyedia jasa event organizer tak sesulit dahulu. Dahulu masyarakat harus mendatangi atau mencari informasi dari mulut ke mulut. Saat ini kita lebih dimudahkan dengan hadirnya Halo Jasa. Marketplace yang sedang berkembang. Singkatnya, Halo Jasa hadir sebagai tali penghubung antara penyedia jasa salah satunya jasa event organizer dengan pencari jasa. Setiap hari ribuan pengunjung login sebagai penyedia jasa dan juga pencari tenaga profesional.

Layanan Jasa Event Organizer

Di Halo Jasa terdapat banyak kategori jasa, satu diantaranya ialah jasa event organizer. Ruang lingkup ini masih dibagi menjadi beberapa sub kategori diantaranya jasa cake baker, catering event, catering harian event MC, event organizer, model cat walk, model photoshoot, model video shooting, rental photo booth, rental sound system, sales promotion boy, sales promotin girl, sewa band, sewa DJ, sewa perlengkapan video & kamera, jasa ulang tahun anak hingga wedding organizer. Nah, disini kita akan mengulas salah satu jasa tersebut yaitu jasa event organizer yang mengurus catering. Di Halo Jasa kita dapat menemukan penyedia jasa catering untuk acara pernikahan, ulang tahun, acara syukuran dan acara lainnya. Untuk acara rutin umumnya penyedia jasa menyediakan layanan catering harian, sementara untuk acara tertentu, tersedia layanan catering event. Beberapa kelebihan dari catering online untuk kategori event organizer ini dapat Anda lihat di bawah ini.

Paket Catering Diet

Salah satu penyedia jasa yang mempromosikan catering online di Halo Jasa rupanya membagi paket layanan menjadi dua layanan. Paket layanan yang pertama yaitu catering diet. Catering diet ini tersedia dengan kisaran harga 1.500.000/paket. Catering diet ini mengandalkan menu diet mayo. Spesifikasi dari diet mayo sendiri ialah program diet yang berlangsung selama 13 hari dengan harga paket 1.500.00, non stop. Menu diet tidak dilengkapi dengan nasi dan garam serta tambahan saos, kecap ataupun penyedap serta air es. Menyantap menu diet mayo dipercaya akan menurunkan berat badan dari 3 hingga 8 kilogram. Bagaimana cara order catering diet ini?

Penyedia jasa akan menyediakan menu berdasarkan jumlah orang. Sementara itu bila pemesan jasa catering diet menginginkan tambahan nasi, penyedia jasa akan menambahkan menu nasi sesuai porsi yang dipesan akan tetapi akan dikenai biaya tambahan. Menu makanan harian akan diganti dalam kurun waktu 1 bulan. Menurut penyedia jasa catering event organizer tersebut, penggantian menu dilakukan agar para pemesan tidak bosan. Layanan ini dapat mencangkup beberapa wilayah tergantung dari lokasi penyedia jasa.

Untuk mengorder penyedia jasa, pencari jasa sebelumnya disarankan untuk mengisi form request secara lengkap sehingga penyedia jasa bisa langsung merespon dan mengantar pesanan hingga tujuan. Anda juga bisa menghubungi penyedia jasa tersebut melalui video call atau voice call yang sudah tersedia di web. Kemudian isi paket layanan dan lengkapi informasi data layanan yang diperlukan untuk request. Terakhir, bila pencari jasa sudah sepakat dengan penyedia jasa dapat langsung melakukan pembayaran dengan Halo-Pay demi keamanan bertransaksi.

Paket Catering Wedding

Tidak hanya paket unggulan yaitu paket catering diet, di Halo Jasa para pencari jasa dapat mencari paket catering untuk acara pernikahan alias wedding. Tersedia beberapa menu pilihan diantaranya menu breakfast, lunch, dinner, dan dessert. Sama seperti paket layanan sebelumnya, apabila Anda ingin mengorder paket catering wedding kepada penyedia jasa event organizer tersebut Anda diharuskan melengkapi form request secara detail agar penyedia jasa dapat memberikan layanan sesuai dengan pesanan. Isian form tersebut termasuk menyebutkan jenis catering wedding yang Anda pesan misalnya menu breakfast, lunch, dinner, atau dessert.

Selain memberikan informasi seputar jenis menu, ada pula isian yang harus Anda pilih salah satunya jasa layanan yang Anda inginkan. Full services bisa Anda pilih apabila menginginkan layanan penuh dari staff event organizer dengan kata lain staff yang akan menyajikan makanan atau drop off alias penyedia jasa hanya mengirimkan pesanan catering saja. Tak hanya itu, karena terdapat bermacam-macam makanan setidaknya Anda harus memilih salah satu jenis makanan yang diorder misalnya menu makanan Indonesia atau menu makanan Western. Sebutkan pula kisaran orang yang akan menghadiri resepsi tersebut kepada penyedia jasa.

Setelah memilih layanan jasa dari penyedia jasa event organizer, Anda dapat mengorder jasa tersebut. Anda akan mendapatkan pemberitahuan lengkap dengan biaya pemesanan jasa tersebut. Setelah itu, penyedia jasa akan langsung mendapat notifikasi order.Bila penyedia jasa sudah setuju akan ada notifikasinya juga untuk pencari jasa, lalu tinggal tunggu hari pengerjaan dan selesai. Setelah acara selesai penyedia jasa akan melakukan konfirmasi dan dana yang dibayarkan ke halopay akan diteruskan ke penyedia jasa.

1