Cari Jasa Service Electronic Lebih Praktis Di Halojasa

0
383
Halojasa Jasa Service Electronic

Mengoder jasa dengan sekali klik adalah tren baru bagi masyarakat di era digital seperti sekarang ini. Order jasa semudah mengirim pesan kepada penyedia jasa setidaknya menjadi kebiasaan yang kini mulai menjamur di kalangan milenial. Apalagi dari tahun ke tahun semakin banyak pemilik jasa yang meningkatkan pelayanan guna mendapatkan orderan. Tak hanya pemilik jasa dalam skala besar atau perusahaan jasa saja yang semakin meningkat. Kini, masyarakat lebih percaya diri dengan menawarkan jasa dikuasai. Salah satunya ialah jasa elektronik service. Bukankah saat ini banyak sekali orang-orang yang memiliki kemampuan di bidang service barang-barang elektronik. Media sosial selama ini dimanfaatkan untuk memasarkan bahkan mempromosikan jasa tersebut. Sayangnya, bagi sebagian orang cara tersebut masih kurang maksimal. Diperlukan marketplace yang menjembatani para penyedia jasa elektronik service untuk menemukan lebih banyak pencari jasa. Karena itu lahirlah sebuah marketplace bernama Halo Jasa. Singkat kata, Halo Jasa terbilang startup yang saat ini sedang berkembang dan menyasar para pencari jasa dan tenaga profesional untuk mempromosikan jasanya kepada ribuan orang.

Tren Order Jasa Elektronik Service

Halo Jasa berkembang dari hari ke hari untuk memanjakan para tenaga profesional dan pencari jasa lewat fitur dan beragam kategori jasa. Satu diantaraya ialah jasa elektronik service. Tidak hanya membedakan jenis kategori jasa saja, Halo Jasa juga membagi kembali kategori jasa elektronik service berdasarkan bendanya. Seperti yang kita tahu, ada berbagai macam barang elektronik. Mulai dari AC, dispenser, genset, handphone, home teater, kulkas, mesin cuci, microwave, pabx, printer, TV, dan water heater. Dari bermacam-macam barang eletronik tersebut terbagilah sub kategori yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh penyedia jasa maupun pencari jasa. Cara kerja Halo Jasa sangat mudah dan sederhana sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Para penyedia jasa elektronik service yang hendak mempromisikan jasanya hanya perlu mengisi kolom pendaftaran sebagai penyedia jasa. Mereka juga bisa mengisi kolom profil dan layanan yang diberikan kepada pencari jasa, nomor telephone, alamat dan biodata singkat. Sementara bagi pencari jasa bisa mendaftar dengan mengisi kolom daftar sebagai pencari jasa. Setelah mendaftar, para pencari jasa bisa langsung melanjutkan pencarian jasa service barang elektronik dengan membuka sub kategori. Mereka nantinya bisa memilih sendiri jasa service elektronik melalui profil penyedia jasa. Untuk mengorder atau bertanya seputar layanan jasa, mereka dapat memanfaatkan fitur video call atau pesan singkat.

Kategori Jasa Elektronik Service Di Halo Jasa

Saat ini sudah terdapat 23 kategori jasa yang bisa dimanfaatkan. Kategori elektronik service di Halo Jasa sendiri dibagi menjadi 12 sub kategori. Kedua belas sub kategori layanan jasa tersebut diantaranya jasa service AC, dispenser, genset, handphone, home teater, kulkas, mesin cuci, microwave, pabx, printer, TV, dan jasa service water heater. Pembagian tersebut nantinya diharapkan bisa mempercepat para pengguna dalam mencari jasa yang dibutuhkan. Layanan jasa pertama menjadi ruang bagi para penyedia jasa yang memiliki layanan jasa perbaikan AC, pemasangan AC serta perawatan AC. Selain di sub kategori reguler, Halo Jasa juga menghadirkan fitur Halo Express dimana di dalamya terdapat 10 kategori jasa pilihan yang mengedepankan kecepatan, kualitas, kemudahan, dan kenyamanan serta keamanan pencari jasa.

Salah satu penyedia jasa yang masuk ke dalam Halo Express ialah jasa service AC. Sub kategori kedua yang masuk ke dalam kategori elektronik service ialah jasa dispenser. Sub kategori ini adalah ruang bagi mereka yang mencari dan menyediakan layanan jasa perbaikan dispenser. Ketiga yaitu genset. Sub kategori ini adalah jembatan bagi para penyedia jasa pasang genset atau perbaikan jenset dengan para pencari jasa. Keempat yaitu jasa service handphone yang diperuntukkan bagi para penyedia jasa yang melayani perbaikan HP di rumah atau layanan lainnya yang berhubungan dengan ponsel. Kelima ialah home theater dimana sub kategori ini nantinya dimanfaatkan oleh penyedia jasa pasang home theater. Sub kategori selanjutnya ialah untuk jasa service kulkas ataupun perawatan kulkas. Ketujuh yaitu mesin cuci. Sub kategori ketujuh ini adalah ruang bagi para penyedia jasa perbaikan mesin cuci atau perawatan mesin cuci ke rumah-rumah. Ke delapan yaitu microwave dan kesembilan yaitu jasa pabx. Sementara itu untuk jasa priter berada di urutan ke sembilan. Dan masih ada banyak lagi sub kategori elektronik service di Halo Jasa.

love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%