KATEGORI

×

GO TOP

Ketentuan Penyedia Jasa

Terakhir dimodifikasi: Rabu, 1 November 2017
    1. Tenant Halo-Express adalah entitas terpisah dari Halo-Jasa dan tidak dipekerjakan oleh Halo-Jasa.
    2. Penyedia Jasa yang ingin terdaftar sebagai Tenant Halo-Express harus melakukan registrasi tenant Halo-Express melalui Website Halo-Jasa dan bersedia di-verifikasi secara langsung.
    3. Penyedia Jasa yang telah menyetujui untuk mengerjakan Order dari Pencari Jasa diwajibkan untuk segera menghubungi Pencari Jasa.
    4. Penyedia Jasa wajib patuh pada Daftar Harga Layanan yang telah disepakati.
    5. Penyedia Jasa diwajibkan untuk selalu memeriksa Email atau Kotak Pesan di website Halojasa untuk mendapatkan info notifikasi order layanan dari pencari jasa.
    6. Penyedia Jasa berkewajiban untuk membaca dan mempelajari paket order sesuai dengan yang dipesan oleh pihak pencari jasa.
    7. Penyedia Jasa berkewajiban untuk mengerjakan pengerjaan jasa yang diminta oleh pihak Pencari Jasa dengan detail spesifikasi jasa dan waktu pengerjaan yang telah disepakati. Segala perubahan spesifikasi jasa, waktu dan biaya yang timbul dalam pengerjaan jasa tersebut harus atas persetujuan dari kedua belah pihak.
    8. Penyedia Jasa berkewajiban untuk melaksanakan pekerjaan dan menerima upah layanan jasa sesuai dengan yang tercantum pada Form Order Halo-Express terkecuali jika terdapat jasa tambahan yang diminta oleh Pencari Jasa yang tidak tercantum dalam Form Order atau informasi yang disebutkan oleh pelanggan tidak sesuai dengan kondisi riil di lapangan.
    9. Penyedia Jasa berhak menolak permintaan Pencari Jasa untuk melakukan layanan jasa yang tidak sesuai dengan order layanan jasa yang telah dipesan melalui sistem Halo-Express.
    10. Penyedia Jasa diwajibkan memberikan garansi atas tiap tindakan yang ia lakukan.
    11. Halo Jasa berhak untuk mem-suspend/membekukan akun Tenant Halo-Express yang mendapatkan Overall Rating dibawah 3 Bintang setelah melakukan 3 kali layanan Halo-Express.
    12. Penyedia Jasa berhak mendapatkan review yang dibuat oleh pihak Pencari Jasa yang telah mendapatkan layanan jasa dari pihak Penyedia Jasa.
    13. Halo Jasa berhak untuk memberikan hukuman/sanksi kepada Penyedia Jasa yang melakukan pelanggaran ringan atau berat.
    14. Yang tergolong pelanggaran ringan adalah namun tidak terbatas pada: Datang tidak sesuai dengan jadwal yang disepakati, memberikan tagihan di luar daftar harga layanan yang telah disepakati, tidak bersedia memberikan garansi layanan kepada pelanggan, atau memberikan kualitas pelayanan yang buruk sehingga mengakibatkan kerugian material maupun non-material pada pihak pencari jasa.
    15. Yang tergolong pelanggaran berat terdiri atas tindakan pidana yang meliputi-namun tidak terbatas pada- penipuan, penganiayaan, pencurian, pengerusakan dan lainnya. Penyedia Jasa yang diketahui melakukan pelanggaran berat akan secara otomatis profil usahanya dihapus dari sistem Halo Jasa.

     


  • Untuk memastikan dan menjaga  kualitas layanan para Tenant yang tergabung sebagai mitra Halo-Jasa, serta menghadirkan rasa aman dan nyaman pada para Pencari Jasa, Halo-Jasa menetapkan daftar pelanggaran dan sanksi kepada pihak Tenant Halo-Express .

    Pelanggaran terhadap peraturan yang dibuat ini akan mengakibatkan pemberian hukuman berupa teguran, pembekuan layanan hingga pemutusan kontrak dan penghapusan akun secara permanen.

    Detail yang lebih jelas mengenai jenis pelanggaran dan sanksi yang diberikan dapat dibaca DISINI



SHARE TO FRIENDS